Selasa, 18 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

HUT Korpri ke-47, Ribuan ASN Senam Bersama di Stadion Brawijaya Kediri

Jum'at, 12 Oktober 2018 16:54:55 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
HUT Korpri ke-47, Ribuan ASN Senam Bersama di Stadion Brawijaya Kediri

Kediri (beritajatim.com) - Pemerintah Kota Kediri menggelar senam massal berhadiah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jumat (12/10/2018). Kegiatan ini sekaligus untuk mensukseskan Asian Para Games 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari lingkungan Pemkot Kediri serta pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta para pesenam dari berbagai sanggar di Kota Kediri.

Aneka hadiah disediakan pada senam massal bertema 'Senam Bersama Meraih Prestasi'. Diantaranya, sepeda gunung, televisi serta hadiah menarik lainnya.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kediri, Kholifi Yunon yang ikut serta dalam senam massal ini berharap melalui peringatan HUT Korpri ke-47, ASN di lingkungan Pemkot Kediri senantiasa meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, semakin hari, tuntutan dan harapan masyarakat semakin meningkat.

"Sesuai dengan tema yaitu, dalam rangka mensupport event yang sedang berlangsung di Jakarta, Asian Para Game 2018, kami berharap semoga atlet kita berprestasi. Dan semoga Korpri makin profesional dan makin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pinta Kholifi Yunon. [adv/nng]

Tag : kediri

Komentar

?>