Senin, 15 Oktober 2018

HUT Ke-73 RI

Pemkot Kediri Beri Tali Asih pada Veteran di Markas LVRI

Jum'at, 17 Agustus 2018 20:16:39 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Pemkot Kediri Beri Tali Asih pada Veteran di Markas LVRI

Kediri (beritajatim.com) - Pemerintah Kota Kediri selalu memperhatikan keberadaan para veteran Kota Kediri dalam peringatan HUT Kemerdekaan. Begitu juga pada HUT ke-73 Republik Indonesia (RI) hari ini.

Bentuk Kepedulian dan perhatiannya diwujudkan oleh Wakil Walikota Kediri, Lilik muhibbah dengan memberikan tali asih kepada sembilan veteran Kota Kediri yang siang ini berkumpul di Markas LVRI, Jumat (17/8/2018).

Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa Ning lik menyampaikan rasa bangga sekaligus terharu bisa berhadapan dengan para pejuang kemerdekaan.

"Panjenengan adalah orang-orang yang memperjuangkan Indonesian menjadi  merdeka. Kami sebagai generasi penerus berharap bisa mencontoh semangat NKRI yang luar biasa dari panjenengan untuk membela bangsa dan negara Republik Indonesia. Dan semoga Pemerintah Kota Kediri bisa terus berkesinambungan memberikan bantuan kepada panjenengan," harapnya.

Salah satu penerima tali asih Subari, 81 tahun asal Mojoroto mengatakan sangat senang dengan bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Kediri.

Dengan suara lirih dan sedikit terbata-bata, Ia berharap di hari kemerdekaan ini Kota Kediri semakin maju dan jaya. Ia juga memberi pesan  khusus kepada generasi muda agar mencontoh semangat para veteran dalam mengisi kemerdekaan.

Untuk diketahui, Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Sosial memberikan tali asih kepada sembilan veteran Kota Kediri. Tali asih tersebut berupa uang tunai, bingkisan dan bantuan lima kursi roda untuk veteran yang memiliki keterbatasan kemampuan berjalan. [adv/nng]

Tag : kediri

Komentar

?>