Kamis, 21 Juni 2018

Terlalu Jauh Bandingkan Salah dengan Ronaldo

Senin, 21 Mei 2018 09:53:21 WIB
Reporter : -
Terlalu Jauh Bandingkan Salah dengan Ronaldo

Liverpool (beritajatim.com) - Pelatih Liverpool, Jurgen Kloppp menilai, terlalu jauh membandingkan Mohamed Salah dengan Cristiano Ronaldo. Menurut Klopp, Ronaldo selalu tampil impresif di setiap musim.

Salah dan Ronaldo akan menjadi pusat perhatian saat Liverpool menantang Real Madrid di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Musim ini Salah sudah mencetak 44 gol di semua kompetisi bersama Liverpool, sedangkan Ronaldo mengemas 42 gol di semua kompetisi bagi Madrid.

Klopp mengatakan, terlalu jauh membandingkan Salah dengan Ronaldo atau Lionel Messi, karena Ronaldo dan Messi hampir tiap musim mencetak di atas 40 gol.

"Salah musim ini tampil luar biasa, tapi Ronaldo selalu tampil seperti ini selama 15 musim. Dia sudah mencetak sekitar 47 ribu gol, itu angka yang gila," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Mengapa harus membandingkan mereka? Di era Pele, tak ada yang membandingkan satu pemain dengan yang lain. Kini era Messi dan Ronaldo. Mereka selalu berada di posisi tepat di momen penting dan itu sangat sulit. Itu sebabnya mereka ada di posisi seperti ini sekarang," tambahnya.

"Ballon d'Or selalu antara Messi dan Ronaldo. Itu memang pantas. Ketika Messi dan Ronaldo berhenti main sepak bola, 100 persen pasti kami merindukannya," tandasnya. [inilah.com]

Tag :

Komentar

?>