Selasa, 21 Nopember 2017

Walikota Kediri Sapa Warga dalam Jamsaren Fair HUT RI

Sabtu, 19 Agustus 2017 22:57:08 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Walikota Kediri Sapa Warga dalam Jamsaren Fair HUT RI
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama warga Jamsaren. [Foto: nanang/bj.com]

Kediri (beritajatim.com)--Banyak kegiatan masyarakat dalam Peringatan HUT RI ke 72 di Kota Kediri. Salah satunya pada malam ini, Kelurahan Jamsaren menyelenggarakan "Jamsaren Fair" , tepatnya berada di lingkungan Kleco, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar hadir dalam kesempatan ini, dengan penuh semangat menyapa warga yang hadir dalam expo ini. "Selamat malam , saya lihat wajah penuh semangat yang hadir di sini. Semua tumplek blek ada 9n RW yang hadir di expo ini, karena Kleco dan Jamsaren itu sama saja, Kleco dan Jamsaren adalah satu, walaupun tidak satu lingkungan, tapi tetap kompak," kata Walikota.

Dalam kesempatan itu, Mas Abu--sapaan akrab Walikota Kediri-- berharap mudah-mudahan di Dirgahayu RI ke 72 ini masyarakat yang ada di Kota Kediri, khususnya di Kelurahan Jamsaren, semakin sukses, sehat, anak-anaknya diberikan kemudahan menuntut ilmu, dan Jamsaren semakin sukses ke depan.

"Saya mengucapkan terima kasih dan diberikan waktu, semoga acara seperti ini bisa membangkitkan semangat untuk generasi kita ke depan, nantinya akan hebat seperti pahlawan-pahlawan kita, sehingga Indonesia semakin sukses," tambah Mas Abu.

Mas Abu juga menitipkan pesan kepada anak-anak untuk terus rajin belajar dan mengurangi bermain game. Selain itu, harus nurut kepada orang tua.

" Saat anak- anak belajar, saya berharap orang tua harus menunggu, supaya belajarnya lebih maksimal. Tugas orang tua harus memberikan motivasi dan semangat dalam meraih cita-citanya," pungkasnya.

Dalam Jamsaren Fair ini di ikuti oleh 9 RW yang ada di Kelurahan Jamsaren, juga dari ormas. Digelar selama dua hari tanggal 18-19 Agustus 2017.

Didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kediri Bunda Fey, Camat Pesantren Eko Lukmono, dan Lurah Jamsaren Zaki Zamani meninjau stand expo yang berjumlah 15 stand. Selain itu, terdapat panggung hiburan dan dimeriahkan beberapa penampilan dari anak-anak. [adv/nng]

Komentar

?>