Berita Redaksi

Serunya Artis Film ‘Dreadout’ ke Redaksi beritajatim.com

Surabaya (beritajatim.com) – Marsha Aruan dan Muhammad Riza Irsyadillah secara mendadak mempromosikan film terbarunya ke kantor redaksi Beritajatim.com, di jalan Ciliwung, Surabaya Sabtu (19/1/2018).

Dalam promo film terbarunya Dreadout di kota Surabaya, kedua pemain ini sengaja berkunjung ke beberapa kantor media untuk mengenalkan film terbarunya bergendre game horror ini.

Marsha Aruan mengatakan sangat berterima kasih bisa mempromosikan film terbarunya di kantor redaksi beritajatim.com. Karena film bergendre horror ini mayoritas penonton terbanyak dari Jawa Timur, dan pemberitaan akan film ini pun juga banyak dari media online salah satunya beritajatim.com.

“Terima kasih sudah diundang ke kantor kami, bisa promo film terbaru kami dan bisa sharing pengalaman proses pembuatan film ini,” ucap Marsha.

Seperti versi game, film ‘DreadOut’ bercerita tentang sekumpulan anak SMA yang pergi ke sebuah daerah angker dan menemui berbagai hal mengerikan.

Untuk penggarapan ke layar lebar, film adaptasi game ini disutradarai oleh Kimo Stamboel. Pemainnya antara lain Marsha Aruan, Muhammad Riza Irsyadillah, dan Suzana Sameh. ‘DreadOut’ dijadwalkan mulai tayang di sejumlah bioskop di Indonesia pada Kamis, 3 Januari 2019 besok.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar