Berita Redaksi

Humas UK Petra Bertemu Jajaran Redaksi beritajatim.com

UK Petra dipimpin Kepala Humas Prayonne Adi mengunjungi jajaran redaksi beritajatim.com di Jalan Ciliwung 65 Surabaya, Senin (16/12/2019).

Surabaya (beritajatim.com) – Universitas Kristen (UK) Petra berkunjung ke redaksi kantor media beritajatim.com untuk menyampaikan ucapan terimakasih telah menjadi partner pemberitaan media UK Petra selama tahun 2019 ini.

Disambut oleh Redaktur Pelaksana Teddy Ardianto Hendrawan, Prayonne Adi Kepala Humas UK Petra datang bersama dua staf humas lainnya yaitu, Ajeng Dyah dan Shania.

Prayonne mengatakan maksud kedatangannya untuk menyampaikan terimakasih atas bantuan liputan selama satu tahun ini.

“Terimakasih atas bantuan beritajatim.com atas pemberitaannya selama satu tahun ini. Semoga kerja sama dan hubungan baik dapat dipertahankan dan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Prayone juga mengucapkan selamat Natal 2019 bagi kru beritajatim yang merayakannya dan Tahun Baru 2020 bagi seluruh awak redaksi beritajatim.com.

“Semoga tahun baru membawa kemajuan dan kesuksesan awak redaksi beritajatim.com,” pungkas Prayonne.

Dengan iktikat baik selama ini, Teddy pun menanggapi bahwa beritajatim.com juga senang dapat membantu pemberitaan bagi semua instansi di Jawa Timur, tidak terkecuali UK Petra yang merupakan lembaga Pendidikan Tinggi di Surabaya.

“Kami akan senang jika apa yang kami kerjakan dapat apresiasi dan dukungan. Ini (kunjungan, red) membuat hubungan baik dapat terjalin lebih baik lagi,” tanggap Teddy. [adg/ted] 

Apa Reaksi Anda?

Komentar