Berita Redaksi

Humas Perbanas Sambang Beritajatim.com

Surabaya (beritajatim.com) – Humas STIE Perbanas datang berkunjung ke kantor redaksi beritajatim.com untuk berdiskusi dan silahturahim, Senin (9/12/2019).

Tiga orang jajaran Humas Perbanas adalah Nur Hadi Eko Setiawan, Indrastuti Kusumaningtyas, Noky Tri Hariyadi. Ketiganya disambut langsung oleh Pemimpin Redaksi beritajatim.com Dwi Eko Lokononto.

“Sudah waktunya STIE Perbanas jadi Universitas. Karena Perbanas itu sudah lama dan memiliki ekspertis yang mumpuni. Kita pasti dukunglah, upaya Perbanas jadi universitas,” ungkap Dwi Eko Lokononto.

Dukungan dan doa Pemred beritajatim.com, bak gayung bersambut. Ternyata STIE Perbanas juga sedang mengupayakan untuk menjadi universitas. Saat ini Perbanas sedang menunggu SK dari Kemendikbud RI yang diprediksi akan turun pada akhir tahun ini.

Saat ini Perbanas sedang mengadakan Lustrum ke-10 dengan berbagai rangkaian acara dengan malam puncak pada Januari mendatang.

“Segera kami akan bertransformasi jadi Universitas, doakan saja SK turun jadi hadiah manis di ulang tahun yang ke-50 nanti Januari. Dan dengan kerjasama yang baik dengan beritajatim.com bisa membawa kemajuan besar bagi Perbanas,” ujar Indra. [adg/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar