Berita Redaksi

Grab East Java Kunjungi Redaksi Beritajatim.com

Magdalena Elvina, Marketing Executive Grab East Java, yang datang dan disambut oleh redaktur Beritajatim.com, Ribut Wijoto, Kamis (27/12/2018)

Surabaya (beritajatim.com) – Kantor Beritajatim.com mendapat kunjungan dari tim perusahaan platform Grab East Java. Grab datang dengan membawa sejumlah program akhir tahunnya, salah satunya dengan program Grab Food Nusarasa.

Magdalena Elvina, Marketing Executive Grab East Java, yang datang dan disambut oleh redaktur Beritajatim.com, Ribut Wijoto, menjelaskan jika Grab Food Nusarasa ini sengaja diangkat untuk lebih mengenalkan cita rasa Nusantara di lidah pengguna Grab Food.

“Melalui kuliner kami ingin menyebarkan semangat Bhinneka Tunggal Ika. Di tengah riuh rendahnya iklim politik, setidaknya rasa Nusantara yang beraneka ragam mengingatkan kita tentang indahnya berbeda,” jelasnya, Kamis (21/12/2018).

Grab Food Nusarasa ini sudah dimulai sejak November lalu hingga 31 Desember mendatang. Ini menawarkan berbagai pilihan makanan mulai dari pekan pertama hingga pekan kedua khas Sumatera, dilanjutkan dengan Khas Jawa di pekan ketiga serta khas Bali dan Sulawesi dan diakhir tahun ditutup dengan Grab Food Khas Kehangatan yang menawarkan berbagai jenis makanan berkuah yang hangat.

“Kami pun punya program berhadiah bernama “goyang lidah kompetis”. Dimana konsumen yang membeli lewat Grab Food minimal Rp 35.000 akan mendapat satu kupon undian yang berhadiah iPhone X dan liburan,” tandasnya. [rea/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar