Berita Redaksi

Emil Dardak: Beritajatim Membangun dari Jawa Timur Oleh Jawa Timur dan Untuk Jawa Timur

Surabaya (beritajatim.com) – Arus informasi dan perkembangan media yang begitu deras berimbas pada produksi berita yang begitu banyak.

Namun di tengah arus tersebut beritajatim.com masih mempertahankan kredibilitas sebagai pilar demokrasi dengan menyajikan berita yang berimbang.

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak mengatakan, saat ini Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang memiliki kawasan luas dengan jumlah Kabupaten/Kota sebanyak 38 wilayah ini harus mendapat pantauan yang cepat dan responsif.

“Menyambut baik beritajatim yang sudah 13 tahun ini. Jangan sampai ikut memperparah arus informasi yang salah. Karena media menjadi pilar keempat demokrasi,” ujarnya, dalam HUT beritajatim.com di Hotel Shangrila Surabaya, Senin (1/4/2019).

Melalui media, salah satunya bisa menjadi acuan pemerintah dalam mengembangkan program yang pro rakyat. Untuk itu, Pemprov Jatim melalui Diskominfo juga memiliki Program Cetar. Yakni singkatan dari Cepat, Efisien, Efektif, Akuntabel dan Responsif.

Pemerintah ini melalui cetar diharapkan menjadi lebih tanggap terhadap kebutuhan masyarakat. Sehingga program yang ditelurkan pemerintah ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dengan begitu pemerintah sangat terbantu dengan pemberitaan media.

“Pers sebagai media, khususnya beritajatim.com bisa dipercaya oleh pemerintah dan menjadi acuan dalam menentukan program karena cepat memberitakan sesuatu,” terangnya.

Kami yakin, beritajatim.com ini berkembang dari Jawa Timur, oleh Jawa Timur, pasti memikirkan kebaikan rakyat Jawa Timur. Semoga selalu diberikan kelancaran dalam kegiatan jurnalistik dan bisa mengawal pembangunan di Jawa Timur. [lus]

Apa Reaksi Anda?

Komentar