Berita Migas

PT Gazegaz Pasifik Internasional Resmikan Yayasan GazLisa di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Jumat (22/3/2019), Yayasan Gazegaz Peduli Bangsa (GazLisa) secara resmi didirikan. Yayasan yang diinisiasi oleh PT Gazegaz Pasifik Internasional ini merupakan organisasi nirlaba yang bergerak di bidang filantropi.

“Kami dari PT Gazegaz Pasifik Internasional bekerja sama dengan beberapa tokoh filantropi untuk bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,” ujar Komisaris Independen PT Gazegaz Pasifik Internasional, Hardiono.

Sebagai langkah awal, Hardiono mengungkapkan bahwa Yayasan Gazegaz Peduli melakukan gelaran Gazegaz Berbagi di Kota Surabaya. “Ini adalah pertama kalinya kami melakukan gerakan ini,” ujarnya.

“Gazegaz Berbagi di Surabaya adalah inisiasi dari rangkaian acara Gazegaz Berbagi yang akan diadakan juga di kota-kota lainnya. Gerakan ini untuk menjalanlan misi sosial dan kemanusiaan. Pada prosesnya kami akan menggandeng beberapa yayasan, perusahaan, institusi dan komunitas,” tambah Hardiono.

Dalam peresmian Yayasan Gazegaz Peduli Bangsa kali ini, turut hadir pula A.R Hidayat Soekantabrata selaku Presdir PT Gazegaz Pasifik Internasional dan juga Prof. Satya Arinanto selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Gazlisa.

Sebagai informasi, PT Gazegaz Pasifik Internasional merupakan perusahaan e-Commerce yang bergerak di sektor migas. Perusahaan ini menyediakan platform digital untuk perdagangan migas. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar