Berita Migas

Perkuat Silaturahmi, HCML Safari Ramadan ke Kepulauan Sumenep

Sumenep (beritajatim.com) – SKK migas dan Husky- CNOOC Madura Limited (HCML) menggelar Safari Ramadan ke wilayah kepulauan Kabupaten Sumenep, yakni Pulau Sepudi.

Hari pertama Safaro Ramadan dilakukan di Kecamatan Nonggunong. Perwakilan HCML berbuka puasa bersama Camat, Kepala Desa, tokoh masyarakat, dan tokoh agama setempat.

“Safari Ramadan ini merupakan upaya kami untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Nonggunong yang berada di wilayah kegiatan industri hulu migas,” kata Sr Head of Relation HCML Hamim Tohari melalui Site Relations & Community Development Officer, Vilos Askuripson, Rabu (22/05/2019).

Menurutnya, HCML akan terus mengupayakan terjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat sekitar pengeboran.

“Terima kasih untuk dukungan masyarakat kepada kami. Kami berharap, silaturahmi ini tetap terjaga dan kehadiran kami disini membawa dampak positif bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara Camat Nonggunong, Mohammad Rais Yusuf mengapresiasi upaya HCML yang terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat. Pihaknya siap untuk mendukung kegiatan industri hulu migas, selama berdampak positif terhadap masyarakat.

“Kami berharap HCML tetap membangun kebersamaan dengan masyarakat dan pihak-pihak terkait yang ada di Pulau Sepudi,” ucapnya. [tem/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar