Berita Migas

Minta Doa Anak Yatim Piatu, Sumur North West Lengowangi Diproduksi Kembali

Gresik (beritajatim.com)- Sumur migas Nort West Lengowangi diproduksi kembali. Sumur yang dulunya dikelolah oleh JOB Petrochina-East Java itu kini pengelolaannya ditangani oleh PT Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE-TEJ) yang berlokasi di Desa Suci, Kecamatan Manyar, Gresik.

Sebagai langkah awal sebelum melakukan produksi. PHE-TEJ mengundang 60 anak yatim piatu sekaligus meminta doa agar diberi kelancaran saat melakukan pengerjaan.

Humas PT PHE-TEJ Daniel Surbakti mengatakan, ini merupakan pertama kalinya sumur North West Lengowangi diproduksi lagi setelah ada peralihan.

“Nantinya sumur Lengowangi itu di tes dulu. Dimana, pelaksana proyeknya dikerjakan rekanan kami Asrindo Citraseni Satria. Perusahaan yang sudah berpengalaman dalam pemasangan rig,” katanya, Jumat (18/10/2019).

Daniel Surbakti juga menambahkan, sumur North West Lengowangi tersebut berada di lahan seluas 4 hektar. Dari jumlah tersebut, 2 hektarnya disewa PHE-TEJ dengan masa kontrak per tiga tahun.

Sementara itu, Operational Manager-Operator Drilling Asrindo Citraseni Satria, Edi Suhendra menuturkan, perbaikan sumur North West Lengowangi membutuhkan waktu selama satu bulan.

“Kami sudah melakukan prepare selama 10 hari dan akan mengebor sepanjang 1.000 feet mohon doanya,” ujarnya. (dny/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar