Berita Migas

Ikuti Turnamen Futsal PWI, Pertamina EP Sukowati Field Juara 2

Tuban (beritajatim.com) – Setelah berhasil masuk dalam babak semi final, tim futsal dari Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field akhirnya menjadi juara 2 dalam Turnamen Futsal PWI Tuban tahun 2019 yang berlangsung di Gajah Futsal, Kelurahan Perbon, Kota Tuban, Rabu (27/3/2019).

Upaya Pertamina EP untuk menjadi juara 1 dalam turnamen futsal itu kandas setelah dikalahkan oleh tim KONI Tuban. Pertandingan Pertamina EP dengan KONI Tuban berakhir dengan skor 3:0. Dengan hasil itu, KONI Tuban menjadi juara.

Turnamen Futsal dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) di Tuban itu diikuti sebanyak 16 orang tim dari instansi pemerintahan dan juga perusahaan. Yaitu tim Pemkab Tuban, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, DPRD, Polres Tuban, Kodim 0811 Tuban, Kemenag Tuban.

Selanjutnya tim dari PT Solusi Bangun Indonesia, EMCL, Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, UTSG, Perhutani, Lapas Tuban, PT Semen Indonesia, tim KONI Tuban dan Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga. Turnamen tersebut menggunakan sistem gugur.

“Dengan kegiatan seperti ini kita jalin silaturahmi antar instansi pemerintahan dan juga perusahaan yang ada di Kabupaten Tuban. Turnamen futsal ini merupakan rangkaian peringatan HPN di Tuban,” terang Nur Aminin, Ketua Panitia Turnamen Futsal PWI Tuban.

Dari 16 tim futsal tersebut ada empat tim yang masuk dalam babak semi final, yakni Polres Tuban, Pertamina EP, KONI Tuban dan tim Kemenag Tuban. Pertamina EP yang berhasil mengalahkan Kemenag akhirnya melaju final. Mereka bertemu tim KONI Tuban yang berhasil menang dari tim Polres Tuban.

“Juara pertama adalah tim KONI, kemudian juara 2 Pertamina EP dan juara 3 Polres Tuban. Sedangkan juara empat adalah tim Kemenag,” tambah Amin.

Sementara itu, Heri Aminanto, Field Manager Pertamina EP Sukowati Field sangat bangga dengan hasil yang diraih oleh tim yang diterjunkan dalam turnamen itu. “Saya gak nyangka, ternyata Sukowati Field memiliki pemain-pemain futsal yang potensial. Semoga dapat lebih ditingkatkan lagi prestasinya,” ungkap Heri Aminanto yang mendapatkan amanah menjadi Field Manager di Sukowati Field pasca alih kelola dari JOB P-PEJ 20 Mei 2018. [mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar