Berita Migas

HCML Ingin Industri Hulu Migas Lebih Dikenal Mahasiswa Non Teknik

Surabaya (beritajatim.com) – Manager HR dan General Affairs Husky-CNOOC Madura Limited (HCML) melakukan kunjungan dan memberikan kuliah umum di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Wisnu Prasedyoko, Manager HR  General Affairs HCML didampingi oleh Mr. Du Dingyu selaku Reservoir Engineering Specialist memberikan materi tentang Industri Huku Migas dan Tantangannya di depan mahasiswa Fisip Unair.

Wisnu mengatakan bahwa saat ini Industri Hulu Migas harus lebih dikenal oleh masyarakat luas. Pasalnya, Wisnu mengatakan bahwa industri hulu migas juga bisa turut andil dalam kemajuan suatu daerah.

“Industri Hulu Migas harus lebih dikenal karena kami juga ingin turut andil ke masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan rutin yang sengaja dilakukan oleh HCML di kampus kampus ini memang menyasar mahasiswa. Selain memperkenalkan industri hulu migas, HCML juga ingin menepis persepsi bahwa hanya lulusan teknik yang bisa berkarir di industri migas.

“Bukan hanya orang teknik saja yang dibutuhkan di bidang ini (Industri migas,red) tapi kami juga banyak membutuhkan orang sosial. Seperti dari ilmu komunikasi, agar apa yang kami punya juga bisa didengar masyarakat lebih mudah,” terang Wisnu. [adg/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar