Advertorial

RSUD dr Harjono Ponorogo Terima Sertifikat Akreditasi Paripurna dan Launching Klinik Estetika

dr. Ayu Djembar Sari memberikan sertifikat akreditasi tingkat paripurna kepada Henry Indrawardana didampingi Direktur RSUD dr. Harjono, dr. Made Jeren, Sp. THT

Ponorogo (beritajatim.com) – Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) memberikan sertifikat akreditasi tingkat paripurna bintang lima kepada rumah sakit umum daerah (RSUD) Dr Harjono. Sertifikat diberikan sebagai pengakuan bahwa rumah sakit tersebut telah memenuhi standar akreditasi rumah sakit.

Sertifikat diserahkan langsung oleh Kabid SDM KARS dr Ayu Djembar Sari kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Daerah Sekretariat Daerah Henry Indrawardana didampingi oleh Direktur RSUD Dr Harjono, dr Made jeren, Sp THT di aula RSUD dr Harjono pada Rabu (27/2/2019).

Henry Indrawardana mewakili Bupati Ipong Muchlissoni yang berhalangan hadir, mengungkapkan diterimanya sertifikat akreditasi tingkat paripurna ini merupakan bentuk pengakuan dari publik bahwa mutu pelayanan di rumah sakit daerah ini sudah bagus. Semoga kedepan rumah sakit ini bisa lebih berkembang dan maju.

“Tentunya di bidang kesehatan ini, sudah sesuai visi misi Bapak Bupati menjadikan Ponorogo yang lebih maju, berbudaya dan religius,” pungkasnya.

Sementara itu Direktur RSUD Dr Harjono, dr Made Jeren mengungkapkan rasa syukurnya atas diraih akreditasi tingkat paripurna untuk rumah sakit yang dia pimpin itu. Dia mengatakan akreditasi adalah mudah dan menyenangkan. Yang artinya bekerja sesuai dengan regulasi yang ada dan diimplementasikan setiap hari. Dengan semangat kebersamaan, upaya untuk mencapai tingkat paripurna bisa diwujudkan.

“Karena sejatinya roh dari akreditasi adalah keselamatan pasien dan mutu pelayanan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, RSUD dr Harjono juga melaunching klinik estetika. Dr Made menyebut saat ini di rumah sakit ini ada tiga dokter spesialis dermatologi. Dengan adanya dokter tersebut, maka RSUD mencoba mengembangkan potensi ini dengan membuka klinik estetika.

“Mudah-mudahan pengembangan ini bisa memenuhi harapan masyarakat untuk peningkatan dan jenis-jenis layanan dari RSUD dr. Harjono,” pungkasnya.[end]

Apa Reaksi Anda?

Komentar