Advertorial

Petani Tebu, Dapat Layanan VIP Dengan Kartu Tani Sehat

Surabaya (beritajatim.com) – Jika status ekonomi dan sosial selama ini mampu membuat seseorang mendapatkan pelayanan kesehatan VIP serta pelayanan khusus. Maka PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X melalui anak perusahaannya PT Nusantara Medika Utama (NMU) memberikan free pass layanan VIP dan berbagai layanan gratis khusus untuk sedikitnya 24 ribu petani tebu dan anggota keluarganya.

PTPN X yang memiliki 6.000 mitra petani tebu ini telah memberikan promo khusus bagi semua mitra petani dan keluarganya. Dimana petani maupun keluarga mereka yang sakit nantinya akan mendapatkan layanan khusus seperti ambulans gratis hingga layanan rawat VIP dan mereka tetap bisa menggunakan kartu BPJS selama di rawat di 22 klinik NMU dan 4 rumah sakit NMU.

“Kartu ini gratis untuk 6.000 mitra petani tebu kami dan berlaku selama mereka menjadi mitra kami. Kartu ini juga bisa digunakan bersamaan dengan kartu BPJS kesehatan,” ungkap  Dwi Satriyo Annurogo, Dirut PTPN X.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh dr. Ary Sylviati, Direktur Utama PT NMU, yang sudah menyiapkan sejumlah promo untuk pemegang Kartu Tani Sehat diantaranya,  prioritas antrian rawat jalan di Poli Eksekutif, diskon 10% untuk tarif kamar rawat inap, diskon 10% untuk paket medical check up, diskon 5-10% layanan facial Mesotheraphy di seluruh klinik kecantikan ESME. diskon 5% untuk layanan farmasi, laboratorium dan radiologi,d 10% Layanan di Griya Battra RS Gatoel,  gratis laundry selama opname untuk pasien VIP, Super VIP atau President Suite,  gratis 1 kali layanan home care/home visit setelah pulang dari rawat inap; dan gratis layanan ambulans dalam kota ketika pulang dari rawat inap.

“Kartu ini tidak hanya berlaku untuk petani selaku kepala keluarga, tetapi juga untuk keluarganya. Sehingga kurang lebih sebanyak 24.000 masyarakat akan terbantu dengan adanya Kartu Tani Sehat ini,” sela Dwi Satriyo Annurogo.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar